Kapolrestabes Makassar Baru, Anwar Effendi; Semoga Kita Bekerja Sama Dengan Baik

BERBAGI
Malam Pisah Sambut Kapolrestabes Makassar di Hotel Clarion, Kota Makassar, Jum'at (13/10/2017) .Foto: (Jusrianto/Sulselekspres.com).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Malam pisah sambut Kepala Kepolisian Resort Kota Makassar menjadi malam awal bagi Kombes Pol Anwar Effendi selaku Kapolrestabes Makassar yang baru.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Anwar Effendi mengatakan, dalam jabatan barunya ini dirinya langsung akan menghadapi Pesta Demokrasi Lima tahunan yakni Pilgub dan Pilwali 2018.

“Meskipun begitu, insya allah dengan kerja sama yang baik nantinya, kita akan membuat aman dan nyaman pesta demokrasi Lima tahunan tersebut,” ungkapnya dalam memberi sambutan Malam Pisah Sambut di Hotel Clarion, Kota Makassar, Jum’at (13/10/2017) malam.

Pria kelahiran Mojokerto 1970 ini juga berharap, dengan menjabatnya sebagai Kapolrestabes Makassar yang baru semoga masyarakat bisa merasa tentram dan tidak mengganggu satu sama lain.

“Semoga pihak Polrestabes Makassar bisa bekerja sama dengan baik, seperti yang diberikan pendahulu saya yakni Kombes Pol Endi Sutendi,” tambahnya.

loading...