Lewat Parpol Atau Independen, AUM Tetap Optimistis Menang

BERBAGI
AUM bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR), yang juga bakal calon Bupati Wajo/ IST
SENGKANG, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), menyatakan optimismenya untuk menjadi pemenang pada Pilkada Wajo 2018.
Mantan anggota TNI dengan pangkat terakhir sebagai Kapten itu, menganggap maju dalam pencalonan lewat partai politik atau pun melalui jalur perseorangan (independen) sama saja.
“Yang membedakan adalah kerja keras, dan saya bersama dengan tim sampai saat ini masih terus bekerja menggalang dukungan,” kata AUM usai bersosialisasi di Kecamatan Bola, Kamis (12/10) malam tadi.
AUM merasa akan lebih leluasa berjuang tanpa ada embel-embel partai politik, dan murni disokong oleh warga melalui dukungan pengumpulan KTP.
Apalagi AUM menegaskan, perjuangannya sejak awal hingga detik ini, murni dana dari saku pribadi, dan sama sekali tidak sponsor dari pihak tertentu.
“Yang dikhawatirkan adalah kandidat yang memiliki sponsor tertentu, sebab yakin dan percaya program pembangunan akan tersandera dari hasil deal-deal politik yang telah dibangun sejak awal proses pencalonan,” ujar owner dari PT Super Tani Indonesia, perusahaan pupuk anorganik, itu.
Kendati demikian, AUM masih menaruh harapan bakal dipinang oleh sejumlah kandidat yang akan maju lewat jalur parpol, namun ia juga telah mempersiapkan diri menempuh jalur independen.
“Apalagi saya sudah legawa untuk menjadi 02. Jadi, biar lewat parpol atau jalur independen, saya siap menjadi pendamping saja,” tutur AUM
Sementara itu, dalam acara silaturahmi bersama warga di Kecamatan Bola pada Kamis (12/10) malam tadi, AUM bertekad memajukan pertanian dan akan berupaya mensejahterakan masyarkat petani jika kelak diamanahkan menjadi pemimpin di Kabupaten Wajo.
“Jauh hari niat saya memang untuk mensejahterakan petani melalui pupuk anorganik Super Tani Indonesia,”  pungkasnya.

loading...