Nasdem Daftar Serentak di KPU

BERBAGI
Pendaftaran peserta pemilu serentak Nasdem/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Nasdem se-Sulsel mendaftar sebagai partai calon peserta Pemilu secara serentak ke KPU di wilayahnya masing – masing, Jumat (13/10/2017).

Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, Masruji Wajil mengatakan, DPD Partai Nasdem Sulsel memilih hari Jumat, dengan alasan karena diturunkannya Nabi Adam di Bumi ini.

“Dan itu (Adam) adalah kakek kita semua, kedua, Jumat adalah Adam dikeluarkannya dari Surga dan dimasukkan juga di hari Jumat,” tuturnya

Pada saat pendaftaran, pihaknya mengenakan seragam adat masin – masing daerah. Menurutnya identitas budaya ini hampir hilang jati dirinya.

“Karena lupa dengan budayanya, restorasi itu mengembalikan dan memperbaiki negara kita yang lagi sakit,” tegasnya.

Sementara itu, fungsionaris Nasdem di DPRD Sulsel, Arum Spink mengatakan, bahwa NasDem telah melengkapi secara keseluruhan yang persyaratkan oleh PKPU. Diantaranya kesiapan kesekretariatan, keanggotaan dan kepengurusan yang sudah dilengkapi.

“Jadi yang kita bawakan adalah hard copynya, kuota perempuan sudah kita penuhi yakni 30 persen, alhamdulillah pengurusnya sudah sampai ke Desa, itu semua untuk peningkatan elektabilitas,” tandasnya.

loading...