PSM Makassar Bergerak Dini Bidik Pemain Incaran

BERBAGI
Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Perhelatan Liga1 Indonesia musim 2017, masih menyisahkan enam laga menuju akhir musim. PSM Makassar sendiri hingga saat ini, masih konsisten di posisi 5 besar klasemen.

Meski demikian, kubu PSM Makassar sudah melakukan persiapan jangka panjang khususnya untuk musim depan.

Perburuan PSM Makassar lebih dini dilakukan, mengingat saat ini mereka berada di posisi tiga dan berpeluang untuk bermain di kompetisi Asia. Bahkan, Media Officer tim Juku Eja, Andi Widya Syadzwina menjelaskan bahwa manajemen dan pelatih Robert Rene Alberts sudah memiliki sejumlah nama yang akan dipantau.

“Sudah ada mungkin beberapa pemain lokal yang menjadi incaran. Apalagi kalau kemungkinan kita bisa berlaga di AFC. Cuma belum bisa disampaikan, tetapi sudah ada,” tutur Andi Dikutip dari indosport.com, Kamis (12/10/2017).

Di sisi lain, mengenai peluang juara Liga 1, PSM Makassar belum mau mengikuti jejak Persipura Jayapura yang sebelumnya mengisyaratkan tidak lagi memiliki keinginan untuk mengejar gelar juara.

Pasalnya, saat ini PSM Makassar masih memiliki peluang untuk mengejar Bhayangkara maupun Bali United yang ada diperingkat kedua dan target untuk meraih podium pertama tetap berlaku.

“Peluang juara? semua tim tentu ingin. Pada saat ini, kita posisi tiga, dekat dengan Bali United, peluang masih ada. Ada sisa enam pertandingan dan kita masih berada di jalur juara. Target itu tetap ada,” jelas Andi Widya.

Di sisa musim Liga 1, PSM masih akan bertemu sejumlah tim kuat seperti Persib Bandung, Barito Putera, Persiba Balikpapan hingga Bhayangkara FC yang ada diurutan pertama klasemen sementara.

loading...