Askara Alif Raja Pimpin AMPI Sulsel 

BERBAGI
Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Menetapkan Askara Alif Raja Sebagai ketua periode 2017-2022.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Menetapkan Askara Alif Raja Sebagai ketua periode 2017-2022.

Askara Alif Raja terpilih sebagai ketua dengan proses aklamasi, mengingat tidak ada kandidat lain yang maju dalam musda AMPI selain Askara Alif Raja.

“Iya kita menetapkan Askara Alif Raja sebagai ketua AMPI Periode 2017-2022, dengan cara aklamasi,” Kaya Ketua SC, Muhammat Natsir, (14/10).

Dalam Musda yang di gelar di hotel Sahid Jaya Makassar ini dibuka secara langsung oleh ketua dewan Pembina AMPI Sulsel Nurdin Halid, bersama ketua Umum DPP AMPI Gito Artejo.

Musda di hadiri 24 pengurus DPD AMPI Se Sulsel, yang menyepakati Askara Alif Raja menjadi Nahkoda AMPI 2017-2022.

Askara Alif Raja yang terpilih secara aklamasi mengucapkan banyak terimakasih​ atas dukungan seluruh kader AMPI yang berasal dari 14 kabupaten kota di Sulsel.

“Ini adalah amanah kader AMPI yang diberikan kepada saya, dan insya Allah Amanah ini bisa kita jalankan dengan dukungan seluruh kader AMPI Sulsel,” pungkasnya.

loading...