PDIP Buat Kejutan Rekomendasi ke NA-ASS 

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPD PDI Perjuangan Sulsel, akan membuat kejutan untuk penyerahan rekomendasi kepada calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS) dalam waktu dekat ini.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW), saat dikonfirmasi Sulselekspres.com, Sabtu (14/10), mengenai penyerahan rekomendasi untuk pasangan NA-ASS atau dengan sebutan lain Nassame, ARW tidak berbicara banyak mengenai penyerahan sarat bagi calon untuk mendaftar sebagai kandidat di perhelatan Pilgub Sulsel 2018 nanti.

BACA: Minggu, Usungan PDIP di Pilgub Sulsel Diumumkan Megawati

Namun, bukan berarti partai yang berlambangkan banteng itu, tidak mengusung pasangan NA-ASS, melainkan proses penyerahan rekomendasi tersebut nasih jadi rahasia bagi DPD PDI Perjuangan. “Tunggumi bos,” ungkap Legislator DPR RI, ARW, saat dikonfirmasi Sulselekspres.com, melalui telepon selulernya, Sabtu (14/10).

Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dikutip dari Kompas.com, Jumat (13/10/2017), akan menyampaikan pengumuman pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulsel pada hari Minggu (15/10), di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegiro Nomor 58, Manteng, Jakarta Pusat.

“Acara pengumuman pasangan calon akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” ujar Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

loading...