Politisi PAN Mulai Perkenalkan Andi Sudirman Sulaiman

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sinyal legowo mulai diperlihatkan elite PAN Sulsel terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) yang diusung partainya.

Wakil Ketua PAN Sulsel, Irfan AB yang juga sekaligus Ketua DPW Ikatek Sulawesi Unhas, memperkenalkan Andi Sudirman Sulaiman, saat memberi sambutan dalam acara pelantikan pengurus DPW Ikatek Sulawesi Unhas, di Hotel Grand Clarion, Makassar, Jalan AP Pettarani, Sabtu (14/10/2017).

“Saya juga lihat di sini, ada beberapa politisi yang hadir, yang disebut-sebut sebagai salah satu calon wakil gubernur. Beliau adalah Andi Sudirman Sulaiman hadir bersama timnya,” kata Irfan AB yang juga Anggota DPRD Sulsel tersebut.

Baca Juga : 

Terungkap Ini Alasan DPW PAN Sulsel, Tidak Merapat ke NA

PAN Sulsel : Nurdin Abdullah Dapat Kereta Kosong, IYL Ambil Penumpang

DPW PAN Sulsel Melawan, Begini Kata DPP

Andi Sudirman Sulaiman adalah salah satu alumni Fakultas Teknik Unhas. Di tengah kesibukannya bersosialisasi sebagai pendamping Nurdin Abdullah di Pilgub 2018, ia menyempatkan hadir di acara tersebut.

Irfan memberi apresiasi lantaran banyak di antara alumni Fakultas Teknik Unhas yang menjadi kepala daerah dan calon kepala daerah di Sulsel. Selain Andi Sudirman, juga Abdul Rivai Ras dan Andi Mudzakkar (Cakka)

“Kita hormati bersama Ketua DPP Ikatek Unhas, kanda Haedar Abdul Kadir. Saya kira sepanjang Ikatek hadir, beliau menjadi inspirasi bagi kita semua,” ucap Irfan.

Tak lupa pula, Irfan menyampaikan terima kasih kepada perwakilan dari pihak kampus yang terus memberi support kepada organisasi tersebut, serta seluruh pihak yang masih memberi perhatian kepada Ikatek.

Saat ini, ada sejumlah anggota Ikatek yang ikut menjadi kontestan dalam perhelatan politik ke depan. Seperti Andi Mudzakkar (Cakka) yang juga membidik calon wakil, mendampingi Ichsan Yasin Limpo. Juga Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) yang menarget calon gubernur.

Baca : Resmi, PAN Terbitkan Rekomendasi Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman

“Sayangnya beberapa yang lain tidak sempat hadir, walaupun kita sudah undang. Seperti kak Cakka, Bupati Luwu. Ada Rivai Ras yang sampai saat ini masih berjuang mendapatkan kendaraan (partai politik). Kita doakan, semoga mereka semua bisa mendapatkan kendaraan,” harap politikus PAN tersebut, seraya ditimpali teriakan ‘Amin’.

Lebih lanjut, dia menegaskan, kepengurusan yang dia pimpin saat ini hingga tahun 2021, akan dijalankan secara amanah dan penuh rasa tanggung jawab.

Diketahui, PAN Sulsel sempat secara tegas menolak mengikuti instruksi DPP untuk memberikan dukungan kepada NA-ASS. Ini lantaran rekomendasi dianggap lebih awal dikeluarkan untuk pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

loading...