Appi Mulai Intens Bergerilya, Warga Antusias Menyambut

BERBAGI
Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi), mulai bergerilya di masyarakat Kota Makasssar/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi), mulai bergerilya di masyarakat Kota Makasssar.

Bersama ratusan warga melakukan kerja bakti di Perumnas Sudiang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Minggu (15/10/2017).

Bersama ratusan warga yang didominasi ibu-ibu rumah tangga serta para generasi muda tersebut, Munafri ikut bersatu padu membersihkan sampah yang berserak di sekitar pemukiman, termasuk penggalian sejumlah selokan yang tersumbat.

Sejumlah warga pun tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya dengan kehadiran bakal calon Walikota Makassar yang akrab disapa Appi itu.

“Dua kali mi datang Pak Appi di sini, pak. Minggu lalu malah ikut ki’ makan sama kita semua di sini. Barusannya ada orang kayak Pak Appi mau makan sama-sama kita,” terang seorang ibu rumah tangga bernama Daeng Bau’ yang juga memanfaatkan momen tersebut untuk foto bersama Appi.

Hal senada juga diungkapkan Ketua RT 1 RW 1, H Mursidik. “Kehadiran Pak Appi pagi ini membuktikan dukungnya terhadap kegiatan warga,” terangnya, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com.

Rosmiyati, pemilik Warung Malino yang dijadikan Rumah Aspirasi Warga, turut mengamini komentar warga H Mursidik dengan komentar singkat, “Mantap ki’ tawwa Pak Appi.”

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Appi mengungkapkan terima kasihnya kepada warga Perumnas Sudiang atas undangan di minggu pagi itu. “Pada hakikatnya, kerja bakti tidak hanya bertujuan untuk bekerja bersama membersihkan lingkungan tempat tinggal kita, namun juga sebagai momen untuk membangun kebersamaan, silaturahmi dan komunikasi. Terima kasih atas undangan ta’ untuk hadir di tempat ini,” terangnya.

Appi pun meminta warga untuk terus membangun kebersamaan, mulai lingkup terkecil yakni keluarga hingga ke lingkungan tempat tinggal. “Kalo semua kita kerjakan bersama dengan berlandaskan semangat persaudaraan, semangat cinta kasih, tidak akan ada yang tidak bisa. Mari ki’ bersatu untuk Makassar,” tandas Appi yang disambut sorai warga sambil bersamaan mengacungkan jari telunjuk mereka beramai-ramai.

loading...