Gol Pavel Selamatkan PSM Makassar dari Kekalahan Atas Persib

BERBAGI
Starter PSM Makassar Pavel Purishkin/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar memastikan tambahan tiga poin usai menekuk Persib Bandung dalam lanjutan GoJek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017).

Duel kedua tim berkahir 2-1 untuk kemenangan Pasukan Ramang atas Maung Bandung. Adalah gol dari striker PSM Makassar, Pavel Purishkin dipenghujung berakhirnya babak kedua.

Pasukan maung Bandung menghentak stadion Mattoangin Makassar karena berhasil menciptakan gol cepat di menit ke tiga.

Baca Juga : 

Gol Tendangan Sudut Pavel Samai Beckham dan Diego Forlan

Selebrasi Pavel Purishkin, Wajarkah?

Selamat !! Gol Pavel Terbaik Pekan Ke-27 Gojek Traveloka Liga1

Gawang PSM Makassar yang dijaga Rivki Mokodompit dibobol oleh Febri Hariyadi. Febri berhasil memanfaatkan umpan terobosan Michael Essien.

PSM kemudian langsung bereaksi lewat gol balasan dimenit ke Tujuh. Memanfaatkan bola mentah hasil serangan yang gagal, Zulkifli Syukur melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 1-1.

Permainan PSM kian berkembang. Sejumlah peluang dari kaki Zulham Zamrud dan Titus Bonai tercipta namun gagal berbuah gol. Termasuk pada menit ke-32 saat Marc Anthony Klok melepaskan tembakan langsung ke gawang yang masih bisa diblok penjaga gawang Persib. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tak ingin dipermalukan dikandang, PSM melanjutkan dominasinya di babak kedua. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan pemain PSM.

Persib sendiri bukan tanpa peluang. Sepakan Michael Essien dimenit 64 sempat menyulitkan pertahanan PSM.

Jelang berakhirnya pertandingan, PSM berhasil memanfaatkan peluang didepan gawang Persib. Pavel Purishkin memanfaatkan ruang tembak yang terbilang sempit. Tendangan Pavel ini tak bisa dijangkau penjaga gawang Persib. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan sekaligus kemenangan bagi PSM.

loading...