Mahasiswa Stikes Mega Rezky Juara Nasional Carving Ortho Competition

BERBAGI
Hanidar, mahasiswa Diploma III Teknik Gigi Stikes Mega Rezky yang meraih juara III dalam Carving Ortho Competition (COC) di Surabaya/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan mahasiswa Stikes Mega Rezky Makassar.

Kali ini giliran Hanidar, mahasiswa Diploma III Teknik Gigi Stikes Mega Rezky yang meraih juara III dalam Carving Ortho Competition (COC) di Surabaya. Lomba ini diikuti oleh 30 peserta dari 4 Institusi pendidikan yaitu Teknik gigi Poltekkes Jakarta, Teknik Kesehatan Gigi Unair, Teknik Gigi Institut Kesehatan Kediri, dan Teknik Gigi Stikes Mega Rezky Makassar.

“Hanidar ini mengalahkan delegasi perguruan tinggi seluruh Indonesia, termasuk perguruan tinggi terkemuka,” kata Wakil Ketua III Stikes Mega Rezky Makassar, Syamsunie Carsel, (15/10/2017).

Lebih membanggakan lagi karena Hanidar menjadi satu-satunya peserta yang baru menginjak semester III. “Jadi dia melawan semester V. Hanya Stikes Mega Rezky Makassar yang mendelagasi mahasiswa semester III,” katanya.

Menurut dia, prestasi Hanidar merupakan sebuah kebanggaan buat civitas akademika Stikes Mega Rezky. Dia menyebut kalau hampir semua prodi di Stikes mahasiswanya pernah meraih juara tingkat nasionalm

“Kami berharap prodi prodi lain dapat menyusul dalam kompetisi tingkat nasional. Bahkan S1 keperawatan akan mengukuti event tingkat international di Korea nanti,” pungkasnya.

 

loading...