PKB Sulsel Siap Serahkan Dokumen Sipol ke KPU

BERBAGI
Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel siap menyerahkan dokumen sistem informasi partai politik ke KPU Sulsel dan membawa berkas sebagai peserta di Pemilu 2019 mendatang.

Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad beserta jajaran pengurus partai berlambang bintang sembilan ini, akan mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Senin, besok (16/10/2017).

“PKB di Sulsel siap menyerahkan dokumen sipol dengan segala persyaratan yang diatur KPU,” kata Azhar, dikantor PKB Sulsel, Minggu (15/10).

Azhar juga mengapresasi sistem Sipol KPU yang membuat partai lebih tertib dan siap menghadapi pemilu, serta menegaskan dokumen dan berkas pendaftaran PKB Sulsel telah sesuai syarat.

“Menurut pengecekan kami, dan koodinasi dengan DPP, untuk wilayah Sulsel telah memenuhi ketentuan minimal Kabupaten-Kota berdasarkan aturan. Tentunya akan diverifikasi oleh KPU,” tambah mantan ketua GP Ansor Sulsel ini.

Tak lupa, kata Azhar, akan mengevaluasi DPC-DPC PKB di Sulsel yang tidak melakukan finalisasi dan memastikan keakuratan data-data partai politik seperti yang dipersyaratkan.

“Sipol menjadi salah satu pegangan dan instrumen partai, di Sulsel, kita akan evaluasi DPC PKB kabupaten-Kota yang tidak maksimal dalam memberikan data sipol,” tandas Azhar.

loading...