PSM VS Persib , Robert: Kami Akan Tampilkan Permainan Seru

BERBAGI
Kepala pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar Menjamu tamunya Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga1 Pekan ke-29 di stadion Mattoanging Makassar Minggu (15/10/2017) hari ini pukul 19 WITA.

Pertandingan kali ini disinyalir bakal berjalan seru dan menarik. Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengaku akan mempertunjukkan permainan terbuka saat menjamu Persib Bandung besok “PSM akan tampil dengan serangan yang variatif untuk memburu kemenangan di Makassar,” ujar Robert (13/10/2017).

Menurut Robert, kemenangan buat PSM adalah harga mati karena dengan tiga poin asa juara tetap terjaga. “Kami juga ingin membalas kekalahan pada pertemuan pertama di Bandung,” kata pelatih asal Belanda itu.
Niat Robert untuk bermain terbuka didukung oleh materi pemain yang siap tampil. “Semua pemain dalam kondisi fit. Saya tinggal menunggu perkembangan terakhir kiper Rivki Mokodompit. Kalau bisa ikut latihan secara penuh, Rivki akan jadi kandidat utama di posisi kiper,” kata Robert.

Peran Rivki dibutuhkan oleh Robert lantaran Persib diprediksi tetap tampil dengan gaya khasnya yakni menyerang lewat sayap untuk memaksimalkan kelebihan postur Ezechiel N’Douassel.

“Kelebihan utama Persib adalah mereka selalu tampil konsisten dalam menyerang baik di kandang maupun tandang. Jadi kami butuh pemain yang sangat siap untuk meredam Persib,” ucap Robert.

Robert menambahkan duel kontra Persib jadi momentum kebangkitan PSM setelah takluk dari Borneo FC 2-3, Minggu (8/10/2017). “Kami sudah melupakan kekalahan itu. Saatnya sekarang PSM kembali ke jalur juara,” tegas Robert.

 

loading...