Soal Adu Kuat Basis di Bone, Ini Tanggapan Nurdin Halid

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kehadiran calon wakil gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman (SS) tentu menjadi ancaman bagi calon gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) untuk menguasai basis di kabupaten Bone.

Pendatang baru, Sudirman Sulaiman tepatnya pada tanggal 8 Oktober lalu, telah meresmikan posko perjuangan atau rumah pemenangan pertama di Bone.

Menurut informasi dari orang terdekat calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) bahwa Sudirman sudah merangkul kekuatan melalui kelompok-kelompok tani, di seluruh pelosok desa yang ada di kabupaten Bone.

Sementara NH, sudah mulai bekerja untuk Bone sejak tahun lalu, dengan gaya kerja, hampir sama dengan pendatang baru tersebut, yakni membangun mengadakan posko kemenangan di setiap kecamatan dan tempat-tempat strategis di kabupaten Bone.

Menurut Ketua Harian DPP Partai Golkar itu, tidak jadi masalah bagi siapapun untuk menyosialisasikan dirinya sebagai kandidat, sebak kata dia di hadapan Negara semua kader bangsa memiliki hak yang sama untuk berpolitik.

“Tidak ada masalah biasa saja ini kan kita sebagai anak bangsa harus memberikan ruang kepada seluruh anak bangsa dengan kapasitas sebagai calon siapa itu,” ungkap tokoh nasional Indonesia kelahiran Bone ini, saat ditemui di Hotel Sahid Jaya Makassar, Jalan dr. Sam Ratulangi, Sabtu (14/10).

Bahkan kalau bica mengenai hubungan dengan seluruh keluarga kata dia, dirinya juga memiliki kedekatan yang sangat eeat dengan keluarga. “Jadi sama-sama memiliki kedekatan dengan keluarga di Bone,” pungkasnya.

loading...