Verifikasi KPU Rampung, Golkar Palopo Agendakan Penyerahan Rekomendasi Pilwali

BERBAGI

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo mengeluarkan surat tanda terima sebagai bukti kelengkapan berkas parpol DPD II Partai Golkar Palopo, Minggu (15/10/17). Itu setelah Golkar Palopo melakukan perbaikan dan mencukupi 680 anggota sesuai data Sipol.

Sampai hari ini, selain Golkar, ada beberapa partai yang dianggap lengkap dan diterima diterima KPU. Mereka adalah Partai Berkarya, Perindo, PDIP dan Gerindra. Sementara partai lainnya yang belum melengkapi berkas ialah PSI, Hanura dan Nasdem.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus Golkar Palopo, terkhusus LO, Alle Rahmat dan Ayu atas kerja kerasnya selama sebulan terakhir di Makassar dan Palopo. Kami bersyukur, berkas sudah diterima,” kata Ketua DPD II Golkar Palopo, Armin Mustamin.

Baca : Golkar Usung Judas, Ome Salam Punggawa

Armin menambahkan, setelah berkas dinyatakan diterima KPU, kini pihaknya fokus mengalihkan perhatian seluruh jajaran pengurus mempersiapkan kedatangan Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid, Senin (18/10/17) mendatang di Palopo.

“Setelah berkas rampung, selanjutnya kami akan fokus pada dua agenda mendesak dan strategis, yakni pengukuhan tim GNH-17 dan penyerahan rekomendasi Golkar untuk calon Walikota Palopo,” katanya.

Acara ini akan dilaksanakan di GOR Palopo yang dihadiri seluruh ketua Golkar se-Sulsel. Golkar diketahui sudah menetapkan pilihan mengusung petahana, Judas Amir di Pilwali Palopo tahun depan.

loading...