Begini Cara Klok dan Pluim Rayakan Kemenangan PSM

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemain asing PSM Makassar Mark Anthony Klok dan Wiljam Pluim memiliki cara tersendiri setelah menaklukkan Persib Bandung, si raja seri di Stadion Angker Mattoanging Makassar, dengan skor 2 – 1, pada laga lanjutan Liga1 2017.

Usai pertandingan, Klok dan Pluim tidak bergabung dengan pemain PSM lainnya pada bus operasional menuju Mes PSM. Mereka memilih berbaur dan konfoi bersama ratusan suporter Juku Eja itu.

Dengan ‘enjoy’ dan penuh gembira, mereka digandeng menggunakan sepeda motor oleh salah satu suporter PSM.

BACA: Ini Daftar Skuad Juku Eja Diboyong Ke Bekasi

Tidak sampai di situ, sekali pun belum cukup satu musim bergabung dengan skuad PSM, tetapi “Ewa Klok”, julukan Mark Klok memiliki jiwa totalitas membawa PSM pada puncak kemenangan. Hal ini juga terlihat setelah dia begitu santainya menggunakan bahasa Makassar saat konfoi bersama.

“Ewako, tiga point. Ewako,” teriak Mark diikuti riuh oleh sejumlah suporter PSM.

Begitu dengan bangganya Klok mengunggah videonya bersama supporter PSM di Insta Story-nya, pada Minggu malam (15/10/2017).

BACA: Aksi Zulham Tuai Kecaman Dari Kubu Persib

Dalam video story yang berdurasi sekira 30 detik itu, terlihat Pluim melambaikan tangan dengan senyum khasnya. Kebahagiaan supporter PSM Makassar saat konfoi bersama dua pemain asing ini pun makin sulit terhindarkan.

Salah satu supporter PSM, memberikan apresiasi khusus kepada Klok dan Pluim.

“Bosku, Ewako Bosku,” teriaknya ditengah rombongan sepeda motor.

loading...