Belasungkawa PSM Untuk Choirul Huda

BERBAGI
Ucapan Belasugkawa PSM Makasssar/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seluruh pemain, manajemen, dan pelatih PSM Makassar mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Choirul Huda.

Dalam sebuah video yang di unggah akun official Instagram PSM Makassar mereka  nampak mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kami dari manajemen, pemain, suporter, pelatih, dan seluruh  tim dari PSM Makassar mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kita bersama, Choirul Huda, penjaga gawang Persela Lamongan. Insya Allah amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini,” ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin, dalam video tersebut yang kemudian diaminkan oleh seluruh pemain Juku Eja.

https://www.instagram.com/p/BaRf4rSnTOP/

Berita kepergian kiper sekaligus kapten Persela Lamongan, Choirul Huda, menyebar dengan cepat. Tidak hanya dalam skala nasional, tapi juga sudah menjadi berita di banyak media internasional.

Seluruh klub peserta Liga 1 pun ikut berduka atas kepergian kiper yang sudah membela Persela selama 17 tahun tersebut. Masing-masing punya cara yang berbeda dalam menyatakan kesedihan mereka atas kepergian Choirul Huda untuk selama-lamanya.

loading...