IMB Siap Pasang Badan Untuk NA-ASS di Pilgub Sulsel 

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani (IMB), mengaku siap pasang badan untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS) pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan yang jatuh pada 27 Juni 2018 mendatang ini.

Menurut IMB, meskipun belum menyerahkan secara resmi rekomendasi dukungan kepada pasangan NA-ASS sebagai sarat untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti, namun IMB secara gamblang menyatakan dukungan.

Kata IMB, rekomendasi tersebut sudah ada tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diserahkan kepada NA-ASS, sebelum dilaksanakan deklarasi pada tanggal 22 Oktober 2017.

“Rekomendasi sudah keluar dan saya tidak baik kalau saya keluarkan sekarang. Tapi Insya Allah, Gerindra akan menyerahkan rekomendasi ke NA-ASS dalam waktu dekat ini,” kata IMB, saat ditemui di Kantor DPD Partai Gerindra Sulsel, Jalan Bawa Karaeng, Makassar, Senin (16/10).

Bahkan, setelah deklarasi lanjut IMB, akan menganti seluruh atribut partai dengan gambar pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

“Setelah deklarasi kita akan menganti semua gambar diluar, semua gambar termasuk di daerah, akan dipasang gambar calon dari Gerindra,” pungkasnya.

loading...