Nurdin Abdullah: Saya Siap All Out Untuk Parpol

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, siap untuk mendukung penuh keputusan seluruh partai pengusung pada Pemilihan Gubernur 2018.

Menurut Bupati Bantaeng dua periode ini, apapun keputusan partai pengusungnya siap dilaksanakan. Apalagi katanya partai yang mengusung dirinya bersama Andi Sudirman Sulaiman ini, adalah partai besar semua.

BACA: IMB Siap Pasang Badan Untuk NA-ASS di Pilgub Sulsel

“Intinya sebagai orang yang diusung oleh partai besar seperti Gerindra, PDIP, PAN dan PKS. Saya kira ini harus bersinergi dengan semua partai supaya bisa berjalan bersama. Tentu ini akan menjadi panutan dalam perjuangan kita dan saya siap all out untuk parpol,” tegas sang Profesor itu, saat ditemui di Kantor DPD Partai Gerindra Sulsel, Jalan Bawakaraeng Makassar, Senin (16/10/2017).

Lebih lanjut, guru besar UNHAS itu, mengaku setelah resmi PKS, PAN, dan PDIP memberikan dukungan pada pasangan NA-ASS Pilgub Sulsel 2018 nanti,  tinggal menunggu penyerahan dari Gerindra.

BACA: Gerindra dan PDIP Menyatu di Pilgub Sulsel, Ini Alasannya

“Mudahan-mudahan dalan waktu dekat ini Gerindra akan menyerahkan rekomendasi. Supaya bisa all out untuk bersama dengan Gerindra dan partai lain,” katanya.

Disinggung mengenai sulit untuk menyatukan dua tokoh besar yakni Megawati Sukarno Putri dan Prabowo Subianto, di Pilgub Sulsel.

“Saya kira kita ini inginkan semua tokoh di Indonesia bisa menyatu dengan semua tokoh-tokoh lain,” pungkasnya.

loading...