Peringati HUT Golkar Ke 53, Panitia Siapkan Hadiah Ini

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 53, di kota Makassar, Sulsel panitia menyiapkan ribuan hadiah hingga berniali miliaran rupiah.

Jalan Santai Partai Beringin yang bakal digelar di 29 Oktober mendatang, panitia pelaksana menyiapkan beragam doorprizze.

“Banyak hadiah dorprize, untuk persiapan Panitia ditandai dengan kerja ekstra. Adapun Total hadia 1 M, mulai rumah, umroh, mobil dan motor serta kulkas dan hadia lainya,” kata Koordinator devisi publikasi JAGO, Usman S Tampa, Senin (16/10/2017).

Lebih lanjut, Wakil ketua bagian organisasi dan daerah Gokar kota Makassar ini menuturkan tiket jalan sehat yang disiapkan sebanyak 53 ribu sesuai usia Golkar yang ke 53. Distribusi tiket mulai hari ini dan seterusnya dua hari sebelum kegiatan.

Target peserta mencapai 253 ribu orang. Oleh sebab itu lanjut dia pihaknya akan bekerja maksimal agar target bisa tercapai juga kegiatan efektif dsn efisien.

“Tiket yang dicetak saat ini 53 ribu sesuai Hut Jago. Target peserta jalan sehat 200 ribu dari kalangan masyarakat, kader Gokar serta simpatisan lainya,” tuturnya.

Dijelaskan, tema Hut Golkar yang ke 53 Tahun yang berpusat di kota makassar “Gokar Sahabat Rakyat”. Makna dari tema tersebut menurut Usman, dimana Golkar akan selalu dekat dengan rakyat. Selain itu, kebersamaan yang pihaknya inginkan.

“Kegiatan ini, dirangkaikan dengan Rakernas Gokar tanggal 28 di Makassar. Undangan yang hadir DPP Golkar, DPD serta DPC,” katanya.

Diketahui, Jalan sehat JAGO start di pelataran Monumen Mandala Makassar dan akan finish di lapangan Karebosi Makassar.

loading...