Pilkada Pinrang, Golkar Resmi Serahkan Rekomendasi Abdul Latif-Usman Marham

BERBAGI
Paket Abdul Latif-Usman Marham sudah mendapat rekomendasi dari Partai Golkar

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Usai menyerahkan rekomendasi usungan kepada Calon Bupati Kabupaten Pinrang, pengrus DPD I Partai Golkar langsung bertolak ke Kabupaten Pinrang, melakukan hal yang sama yakni menyerahkan dukungan partai Golkar ke Abdul Latif dan Usman Marham.

Penyerahan rekomendasi usungan Partai Golkar kepasangan Abdul Latif-Usman Marham akan dilakukan pada selasa 17 oktober 2017, yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPD II Golkar Kabupaten Pinrang.

“Usai dari sidrap nantinya kita bertolak ke Pinrang, yang juga akan melakukan kegiatan Pelantikan dan penyerahan rekomendasi usungan partai kepada pasangan Abdul Latif- Usman Marha,” Kata Jubir NH-Aziz Muhamamd Natsir, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com, Senin (16/10).

Penyerahan rekomendasi kepada pasangan Abdul Latif-Usman Marham akan dihadiri ribuan pendukung pasangan Birokrat-politisi, termasuk juga akan di hadir seluruh instrumen politik partai Golkar se Kabupaten Pinrang, termasuk sejumlah tokoh masyarakat dan pendukung pasangan Abdul Latif-Usman Marham.

Natsir juga menyatakan, penyerahan akan diserahkan oleh ketua Harian DPP partai Golkar yang juga bakal calon Gubenrur Sulawesi Selatan Nurdin Halid, dan disaksikan ribuan orang yang mendukung pasangan Abdul Latif-Usman Marham.

loading...