PKB Maros Launching Program Olahraga

BERBAGI

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros melaunching program olahraga yakni PKB Maros Cup I 2017 di Kantor DPC PKB Maros, Jl. Azalea No. 137, Kompleks Terminal Marusu, Kec. Turikale, Kab. Maros, Senin (16/10/2017).

Ketua DPC PKB Maros, H. Havid S. Pasha, SH mengatakan, PKB Maros CUP I ini merupakan pertandingan sepak bola antar kecamatan se Kabupaten Maros, yang rencananya akan digelar setiap tahunnya.

Pertandingan sepak bola yang bertajuk PKB Maros CUP I ini mengangkat tema “Dengan Semangat Kebangsaan Mari Rajut Tali Silaturrahim Antar PKB Maros dengan Masyarakat Kabupaten Maros” menjadi ajang silaturrahim antar club sepak bola se Kabupaten Maros dan masyarakat Maros, pengurus serta kader PKB se Kabupaten Maros.

“Pada pembukaan nantinya tanggal 30 oktober 2017 kami jadwalkan akan mengundang Menteri Pemuda dan Olah Raga, Bapak Imam Nahrawi bahkan kita berupaya agar dipembukaan nanti akan dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Bapak A. Muhaimin Iskandar (Cak Imin),”kata Anggota DPRD Maros ini.

Sementra itu, Ketua Panitia Pelaksana PKB Maros CUP I 2017, Abdul Rasyid mengatakan, akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Oktober di lapangan Dusun Tamalate, Desa Moncong Loe Bulu, Kecamatan Moncong Loe, Kab. Maros.

“Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 20 sampai 27 Oktober 2017 di sekretariat panitia pelaksana PKB Maros CUP I di Kantor DPC PKB Maros, Jl. Azalea, No. 137 Kompleks Terminal Marusu,”jelas Abdul Rasyid Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Kecamatan Moncong Loe.

Abdul Rasyid mengungkapkan, jika PKB Maros CUP I ini akan diikuti oleh 16 Club Sepak Bola dari seluruh kecamatan yang ada di Maros, dengan syarat utama yaitu harus memakai pemain lokal dan sangat tidak dibenarkan memakai pemain dari luar wilayah Maros.

loading...