PPP Sulsel Resmi Daftar di KPU

BERBAGI
DPW PPP Sulsel resmi mendaftarkan diri diu KPU, Senin (16/10)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) resmi mendaftar di KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Senin (16/10/2017).

Ketua DPW PPP Sulsel, H. Muh. Aras, menjelaskan bahwa dari 24 kabupaten/kota Dewan Pimpinan Cabang se-Sulawesi selatan, hanya 22 yang didaftar dan total keanggotaan dan kepengurusan yang didaftarkan 12.469 KTP yang dibuktikan dengan KTA.

“Kami tidak mendaftarkan kabupaten toraja dan toraja utara, dikarenakan syarat minimal keanggotaan yang belum kami capai. Tapi kepengurusan PPP di kabupaten tersebut telah terbentuk.

Menurutnya, diterimanya pendaftaran PPP di KPU sebagai bukti hanya satu PPP di Republik Indonesia yaitu PPP dengan ketua umum Ir. Romahurrmuziy dan sekjend H. Arsul Sani.

Begitupun di sulsel hanya ada PPP dibawah kendali Ketua H. Muh. Aras dan Sekretaris Asrul Makkaraus. Begitupun turunannya ditingkatan kabupaten kota.

“Pendaftaran partai politik adalah pintu awal PPP untuk mencapai tiga besar dipemilu 2019 dan menang di pilkada serentak 2018,” tandasnya.

loading...