Bhayangkara FC Bakal Jadikan PSM Pelampiasan Kekecewaan

BERBAGI
Bhayangkara FC siap Hadapi PSM Makassar/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pascakekalahan Bhayangkara FC dari Barito putra, dengan skor 1-0, pada pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (15/10). Bhayangkara FC tak ingin terlalu larut dalam kekecewaan, merek langsung fokus ke laga selanjutnya yakni menghadapi PSM Makassar.

Laga kontra Juku Eja nanti bakal tersaji dihadapan pendukung nya sendiri di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017).

Bhayangkara FC hingga saat ini masih memuncaki klasemen sementara dengan 59 poin. Terpaut empat poin dari PSM yang berada di posisi ketiga.

Kepala pelatih Bhayangkara FC, McMenemy mengaku bakal melampiaskan hasil negatif yang diraih anak asuhnya tersebut kala ditaklukkan Barito putera Minggu kemarin.

“Kami sudah berbicara panjang lebar dengan pemain. Saya katakan ke pemain bahwa, mereka simpan dulu amarah mereka di kantong. Baru ketika melawan PSM, kemarahan itu dikeluarkan. Tapi kemarahan dalam bentuk positif yaitu semangat tinggi mengalahkan PSM untuk tetap berada di puncak klasemen,” ucap McMenemy, seperti dikutip rilis resmi klub.

Pelatih asal Skotlandia itu juga mengingatkan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan untuk tetap waspada di lima laga sisa musim ini. Mengingat, tim lainnya selalu berusaha keras untuk menaklukkan mereka.

Dia pun berharap skuat asuhannya bisa memetik pelajaran dari kekalahan lawan Barito Putera, yang menjadi kekalahan perdana klub berjulukan The Guardian tersebut pada putaran kedua. “Tanpa kekalahan tim tidak akan bisa grow up dan memperbaiki diri. Nah, kekalahan akan membuat kami semakin kuat jika belajar dari kesalahan itu,” jelas eks pelatih timnas Filipina itu.

Sementara itu, gelandang Bhayangkara Wahyu Subo Seto mengaku sudah tak sabar untuk bermain melawan PSM. Terlebih, pada laga sebelumnya dia tak bisa bermain lantaran terkena akumulasi kartu.

“Saya sudah gatal ingin bermain. Melihat cerita teman-teman di Barito ketika dikerjai habis-habisan cukup membuat kaki gatal. Mudah-mudahan di pertandingan nanti kami bisa mengalahkan PSM supaya tetap berada di puncak klasemen,” tegas Subo.

loading...