Ini Penjelasan TBL Soal Pertemuan dengan Nurdin Halid

BERBAGI
TBL Isyaratkan merapat ke Nurdin Halid/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Mantan bakal calon wakil Nurdin Abdullah (NA), Tanribali Lamo (TBL) menegaskan kalau pertemuannya dengan Nurdin Halid hanya sebatas silaturahmi.

“Itu silahturahmi biasa, saya tetap di NA (Nurdin Abdullah),” kata Tanribali melalui pesat WhatsApp, Selasa (17/10/2017).

Dia mengatakan, dirinya ada dan Nurdin Abdullah memiliki komitmen. Sehingga jika kemudian bergeser dukungan tetap akan menyampaikan lebih awal kepada Bupati Bantaeng tersebut.

BACA JUGA: 

Cerai Dari Nurdin Abdullah, TBL Isyaratkan Merapat Ke Nurdin Halid

TBL Berfoto Dengan NH, Ini Tanggapan Nurdin Abdullah

Burhanuddin Andi Ikut Pamer Salam Sulsel Baru

“Bila saya akan bergeser (Dukungan), saya tetap lapor NA karena itu komitmen saya,” katanya.

Tanribali awalnya menjadi calon wakil gubernur dari Nurdin Abdullah. Hingga kemudian dalam perjalanan dirinya digantikan oleh Andi Sudirman Sulaiman.

Nurdin Abdullah sendiri sudah memberikan tanggapan terkait pertemuan Tanribali dan Nurdin Halid. Dia menyebut kalau Tanribali sudah menyampaikan kepada dirinya terkait pertekuan tersebut.

Dari foto yang beredar, simiotika salam Sulsel Baru yang dipamerkan Tanribali bersama Nurdin Halid ikut ditemani pengusaha asal Sulsel, Aksa Mahmud.

Salam Sulsel baru diidentikkan sebagai bentuk dukungan terhadap calon gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz).

Adapun Aksa Mahmud juga sebelumnya disebut-sebut berada dibelakang paket Nurdin Abdullah-Tanribali saat itu. Namun adanya pergantian wakil, ditenggarai kuat menjadi pemicu ipar dari Wapres Jusuf Kalla tersebut beralih dukungan dari Nurdin Abdullah ke Nurdin Halid.

loading...