NH Lantik Pengurus DPD Golkar Pinrang

BERBAGI
NH Lantik Pengurus Golkar Pinrang/ IST

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Pinrang, Selasa (17/10), resmi dilantik oleh ketua DPD Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) di Stadion Bau Massepe, Pinrang.

Muhammad Darwis Bastama, Ketua DPD Partai Golkar Pinrang yang juga menjabat wakil bupati Pinrang dilantik bersama jajarannya mengatakan akan menjalankan amanah partai dengan sebaik baiknya

Muhammad Darwis Bastama yang didampingi Sekertarisnya Syamsuri juga siap memenangkan NH-Azis sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur Sulsel dan H. Abdul Latif sebagai calon bupati dan H. Usman Marham sebagai calon wakil bupati usungan partai Golkar, sesuai rekomendasi DPP.

“Semua Keputusan ini sudah final dan harus di jalankan sesuai dengan amanah partai,” ujar NH dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu sejumlah partai hadir diantaranya PPP, Hanura, Nasdem, Gerindra, PKS, PBB dan ribuan masyarakat Pinrang.

Selain pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Pinrang juga dilanjutkan dengan penyerahan Rekomendasi calon bupati dan wakilnya Ir. H. Abdul Latif dan H. Usman Marham. Acara tersebut juga dimeriahkan artis ibu kota Uut permatasari.

loading...