Pilkada Wajo, AUM Bentuk Tim di 14 Kecamatan

BERBAGI

SENGKANG, SULSELEKSPRES.COM – Andi Undru Mario (AUM) kian mematangkan misi politiknya menjelang Pilkada Wajo 2018 dengan membentuk jejaring tim pemenangan di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo.

“Nama-nama koordinator tim pemenangan di hampir semua kecamatan hingga ke tingkat desa atau kelurahan telah kami tentukan, dan mereka telah bekerja,” kata AUM.

Menurut mantan anggota TNI itu, timnya cukup solid dan militansinya sudah tidak diragukan lagi, sebab mereka ini rata-rata simpul keluarga, sahabat, dan mitra PT Super Tani Indonesia, perusahaan produksi pupuk anorganik milik AUM, yang sengaja direkrut.

AUM, yang selama beberapa hari ini menyapu bersih kegiatan sosialisasi di sejumlah kecamatan di wilayah timur Wajo, mengklaim telah memegang suara di kawasan itu, sehingga ia cukup meyakini bakal mendominasi perolehan suara pada pilkada mendatang.

“Insya Allah, nanti di pilkada kita akan lihat, dan kami cukup yakin dengan pola sosialisasi yang dilakukan AUM bersama dengan sahabat AUM,” tuturnya.

Meski tidak didukung parpol, AUM berencana akan menggunakan jalur perseorangan atau independen.

Kendati demikian, AUM masih berharap dapat digandeng menjadi bakal calon Bupati Wajo.

“Harapannya itu masih ada, apalagi setelah saya umumkan siap menjadi 02. Makanya, saya telah memberikan kesempatan kepada beberapa bakal calon bupati untuk melakukan komunikasi politik, dan sudah ada beberapa yang kami ajak komunikasi. Akan tetapi, AUM juga tetap mempersiapkan diri menempuh jalur independen,” ujarnya.

loading...