PSM Akui Bhayangkara FC Tim Kuat

BERBAGI
Kepala pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Laga krusial bakal kembali tersaji di pekan ke-30 GojekLiga1 2017 Kamis (19/10)19.30 malam. Duel Bhayangkara FC kontra PSM Makassar sangat menentukan peluang kedua tim untuk lebih menjaga asa juara di musim ini.

Hingga saat ini ada 5 tim yang masih menghantui posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen, diantaranya Bali United, PSM Makassar, Madura United, Persipura Jayapura, dan Persija Jakarta.

Meski demikian,disisa 5 laga terakhir ini, juru taktik PSM Makassar Robert Rene Alberts mengakui ini ujian yang sangat berat, menurut nya Bhyangkara FC merupakan tim kuat, sama dengan empat calon lawan lainnya, dua diantaranya Bali United dan Madura United yang merupakan pesaing mereka dalam perburuan gelar juara. Namun Rene Alberts menegaskan, pemain sudah siap tempur.

“Lawan Bhayangkara menjadi modal penting bagi kami. Kami harus mendapatkan kemenangan agar semakin dekat dengan mereka. Kami tidak mudah untuk mendapatkan poin di sisa laga. Tapi kami akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,” tutur Robert.

Disisi lain, Bhyangkara FC pasca menerima kekalahan dari kandang Barito putera, tentu hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk menaklukkan tim Berjuluk ayam jantan dari timur itu, ditambah diputaran pertama lalu, menjadi juga takluk di stadion Mattoanging Makassar.

Kepala pelatih Bhayangkara FC, McMenemy mengaku bakal melampiaskan hasil negatif yang diraih anak asuhnya tersebut kala ditaklukkan Barito putera Minggu kemarin.

“Kami sudah berbicara panjang lebar dengan pemain. Saya katakan ke pemain bahwa, mereka simpan dulu amarah mereka di kantong. Baru ketika melawan PSM, kemarahan itu dikeluarkan. Tapi kemarahan dalam bentuk positif yaitu semangat tinggi mengalahkan PSM untuk tetap berada di puncak klasemen,” ucap McMenemy, seperti dikutip rilis resmi klub.

loading...