PSSI Bahas Persiapan AFC, Lisensi PSM Sudah Hampir Terpenuhi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES COM – PSM Makassar mendapat panggilan dari PSSI dan LIB menghadiri meeting terkait Club Licensing, Senin (16/10/2017) di kantor PSSI, Jakarta. PSM tidak datang sendiri melainkan bersama 4 klub lainnya yaitu Bhayangkara FC, Bali United, Madura United, dan Persipura. Sementara Persija yang juga mendapat undangan berhalangan hadir.

Club Licensing Officer PSM, Yahya Sirajuddin mengatakan, pihaknya diundang untuk mendapatkan pengarahan kembali mengenai Club Licensing.

“Inti pertemuan untuk mengevaluasi persiapan tim yang kemungkinan lolos ke AFC Championship terkait licensi AFC. Hanya 6 tim yang diundang, salah satunya PSM” ungkap Yahya, yang juga menjabat sebagai manajer PSM U19 melaui rilis nya, kamis (17/10/2017).

BACA: Kesempatan PSM Pangkas Jarak Pemuncak Klasemen di Pekan ke 30

“PSM sendiri sudah melengkapi persyaratan yang diminta. Namun masih ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Kami masih terus menjalin komunikasi dengan PSSI dan Liga” tambah Yahya.

Pertemuan lanjutan akan kembali digelar Kamis, (19/10). “Kami diminta menyelesaikan sisa persyaratan, agar pengurusan lisensi dapat berjalan lancar”, tandasnya.

Sementara itu, Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Sydzwina, saat dikonfirmasi mengaku bahwa persyaratan PSM Makassar sudah hampir terpenuhi.”Kurang lebih 80% syarat sudah terpenuhi,” ujar Wina sapaan akrab nya.

loading...