TBL Berfoto Dengan NH, Ini Tanggapan Nurdin Abdullah

BERBAGI
Nurdin Abdullah/facebook

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Foto mantan calon wakil gubernur Sulsel Tanribali Lamo (TBL) bersama bakal calon gubernur Nurdin Halid (NH) dan Aksa Mahmud beredar dengan bersalam “Sulsel Baru” disalah satu Hotel di Kota Makassar belum lama.

Namun foto tersebut menurut calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA), tidak jadi masalah karena politik itu harus di bagun dengan kebersamaan, apa lagi pak TBL itu adalah sosok tokoh yang baik.

“Saya sudah dapat informasi dari pak Tanribali Lamo, bahkan sudah ada beliau chat ka melalui whatsapp,” kata Bupati Bantaeng dua periode itu, saat ditemui di kantor DPD PKS Kota Makassar, Jalan Daeng Siriua, Selasa (17/10).

Baca: Cerai Dari Nurdin Abdullah, TBL Isyaratkan Merapat Ke Nurdin Halid

Bahkan kata NA, pak TBL sudah meminta izin untuk bertemy dengan pak Ichsan Yasin Limpo (IYL) hari ini. “Katanya akan ketemu juga dengan pak IYL hari ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Mayjen Tanribali Lamo, saat dikonfirmasi sulselekspres.com, Selasa (17/10) mengaku tidak ada kaitannya dengan dukungan itu hanyalah foto bisa.

“Itu hanya foto biasa. Saya masih bersama pak NA,” ungkap, TBL melalui whatsappnya kepada Sulselekspres.com.

Bahkan kader partai yang berlambangkan pohon beringin rimbang itu, hanya menanggapi fotonya melalui salah satu grup whatsapp dengan mengatakan. “Iye sulahturahmi biasa,” kata TBL.

loading...