Amir Uskara: Saya Digoda Oleh Semua Tim Kandidat 

BERBAGI
Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara, saat ditemui di Grand Hotel Clarion, Jalan Landak Baru Makassar, Rabu (18/10). Foto: (A. Latif/Sulselekspres.com).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP, Amir Uskara, mengaku sudah sering mendapat godaan dari tim semua kandidat di Pilgub Sulsel akhir akhir ini.

Menurut legislator DPR RI Fraksi PPP ini, sebesar apapun godaan tersebut kepada saya untuk mengalihkan dukungan kepada calon lain di Pilgub Sulsel, tidaka akan merubah komitmen awal PPP.

“Saya digoda oleh semua tim kandidat, mulai dari bawah sampai pada tim-tim nasional. Percuma ada godaan tapi saya tidak pernah tergoda,” kata politisi PPP ini, saat ditemui di,  Grand Hotel Clarion, Jalan Landak Baru Makassar,  Rabu (18/10).

Namun disinggung mengenai siapa tim kandidat lain yang mengoda politisi senayang asal Sulsel ini.

“Saya tidak mau sebut nama tapi semua kandidat pernah berkomunikasi,” pungkasnya.

Lebih lanjut AU sapaan akrabnya, membeberkan bahwa selain PPP akan ada beberapa partai politik lain akan mencukupkan kursi calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 nanti.

“Saya tidak mau sebut partainya, yang jelas sudah ada partainya selain PPP,” tutupnya.

loading...