Marck Klok Sesalkan Duel Tim Papan atas Tidak Disiarkan di TV

BERBAGI
Gelandang bertahan PSM Makassar, Marc Anthony Klok/ IST

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Jelang duel tim papan atas klasemen, Bhayangkara FC vs PSM Makassar, di stadion Patriot Bekasi,Jawa barat, Kamis (18/10/2017). Gelandang bertahan Juku Eja Marc Anthony Klok menyayangkan duel krusial ini tidak ditayangkan oleh pemegang hak siar liga

“Saya pikir ini lelucon. Duel tim papan atas, bukan jadi partai utama yang disiarkan stasiun televisi pemegang hak siar,” ujar Klok, saat jumpa pers Kamis (18/10/2017)

Diketahui, duel bigmatch Bhayangkara FC vs PSM Makassar tidak disiarkan langsung oleh TV one pemegang hak siar Liga1 2017. Namun anda dapat menyaksikannya lewat live streaming yang akan disiarkan melalui chanel Youtube Liga1Match. Jadwal kickoff direncanakan pukul 18.30 WIB.

Kendati demikian, Marc Klok menegaskan dirinya dan pemain PSM lainnya tidak terpengaruh oleh situasi ini. “Kami akan tampil agresif untuk memburu kemenangan di Bekasi,” tegas Marc yang pernah memperkuat Dundee, klub asal Skotlandia ini.

Hal senada disampaikan Juru taktik PSM Makassar, Robert Rene AlbertRobert, ia mengatakan kalah atau menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa sepanjang pertandingan memang berjalan lancar.

“Sayang, pertandingan besok tidak disiarkan langsung. Padahal, besok adalah pertandingan penentu buat kedua tim yang sama-sama berpeluang juara,” ujar pelatih asal Belanda tersebut.

loading...