Mengenang Choirul Huda, PT Liga Indonesia Bakal Lakukan Ini

BERBAGI
Mengenang Chairul Huda/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan mengadakan kegiatan khusus untuk mengenang almarhum kiper Persela Lamongan Choirul Huda.

Media Officer PSM Makassar, Andi Wina, membenarkan hal tersebut, dimana semua laga di pekan ke-30 Gojek Traveloka Liga1 2017 ini, sebelum pertandingan dimulai, setiap pemain diharuskan memakai kaos berwarna kuning dan bernomor punggung 1.

“Setelah pemain masuk lapangan dilakukan prosesi hening cipta selama 1 menit. Setelah hening cipta pemain membuka kaos dan langsung kick off pertandingan,” papar Wina Sapaan akrabnya saat dikonfirmasi lewat WhatsApp, Rabu, (18/10/2017).

Baju yang akan dikenakan bersama/ IST

Sekedar diketahui, dengan insiden wafatnya Choirul Huda ini, bukan hanya Persela dan sepak bola Indonesia saja yang berkabung. Ucapan belasungkawa juga mengalir dari belahan dunia. Di antaranya dari La Liga Spanyol lewat sebuah peryataan resmi di akun media sosial.

“Dari La Liga, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Choirul Huda dari seluruh organisasi kami. Kami mohon terimalah empati kami atas kepergian kiper legenda Persela dan nasional,” tulis Javier Tebas Presiden La Liga, dikutip dari website resmi liga Indonesia Selasa.(17/10/2017).kemarin.

Formaasi mengenang Chairul Huda/ IST

loading...