Robert Percayakan Pemain Ini Untuk Meredam ‘Winger’ Bhayangkara FC

BERBAGI

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Pelatih Kepala Robert Rene Albert membeberkan kondisi terakhir pemain PSM Makassar jelang laga melawan tim tuan rumah Bhayangkara FC Kamis (19/10) besok.

Robert mengaku bahwa dari 18 pemain yang diberangkatkan semua dalam kondisi siap dan tak ada yang bermasalah, penjaga gawang Rivki Mokodompit yang kemarin sempat cedera sekarang sudah membaik.

“Semua pemain sudah siap, Rivki juga sudah membaik,buktinya juga kemarin sudah bisa diturunkan kala menghadapi Persib Bandung,”ungkap Robert Rene Albert, selasa (17/10/2017).

BACA: Foto suasana pemain PSM Makassar di Jakarta

Hanya memang yang harus di tekankan kepada pemain itu bahwa semangat harus terus dijaga, karena dari segi menyerang PSM Makassar sangat bagus.

“yang penting sekarang bagaimana ‘spirit’ dari tim PSM sendiri itu yang kita butuhkan sekarang, karena pertandingan tandang waktu lawan Borneo FC itu kita juga heran kenapa bisa kalah, karena dari segi menyerang pemain PSM sudah cukup bagus,”ujar pelatih asal Belanda itu.

Lebih lanjut, ditanyai terkait strategi untuk meredam penyerangan sayap Bhayangkara FC, Robert mengaku mempercayai Wasyiat dan Zulkifli Syukur sebagai benteng disisi kiri dan kanan Juku Eja nanti.

“Wasyiat kita lihat itu sudah bermain bagus di posisi bek kiri, walaupun sebelumnya dia bek kanan, tapi perkembangan nya cukup bagus dan dia cocok diposisi sekarang ini,”tandasnya.

loading...