Rossi Antusias Kejar Gelar Kejuaraan MotoGP

VALENTINO ROSSI mengharapkan akhir yang mendebarkan ke Kejuaraan MotoGP - bahkan jika dia tidak akan menantang untuk mendapatkan gelar juara.

BERBAGI
Valentino Rossi mengharapkan akhir yang mendebarkan ke Kejuaraan MotoGP

SULSELEKSPRES.COM – Juara Dunia Sembilan Kali Rossi mengalami masa buruk di Jepang selama akhir pekan, jatuh dalam kualifikasi dan pada hari perlombaan.

Pemain besar Italia saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen dengan Andrea Dovizioso dan Marc Marquez yang bertarung di puncak klasemen.

Dovizioso membalikkan kemenangan Marquez dalam sebuah perlombaan dramatis di Motegi untuk memotong keunggulan juara Spanyol itu menjadi 11 poin.

Kalender MotoGP beralih ke Phillip Island, Australia akhir pekan ini dan Rossi sangat antusias untuk melihat bagaimana perburuan gelar terbentang selama tiga balapan terakhir.

Dilansir dailystar, pria berusia 38 tahun itu mengatakan: “Ini adalah pertarungan hebat, sangat bagus untuk olahraga yang kedua lawan paling kuat saat ini dan mereka bisa bertarung dengan sangat keras.

“Itu adalah balapan yang hebat. Ini adalah kemenangan besar bagi Dovizioso dan mungkin pertarungan kejuaraan bisa tiba [balapan terakhir musim ini] di Valencia.

“Di Aragon Marquez jauh lebih cepat dari Dovizioso, tapi kali ini Dovizioso menang, yang kelima dari kejuaraan.

“Sekarang dia hanya 11 poin [di belakang Marquez], sejauh ini tidak.”

loading...