Tolak Dipalak, Mahasiswa Hukum UMI Ini Dihantam Seniornya

BERBAGI
Kapolsek Panakkukang, Kompol Dodik Susianto/ SULSELEKSPRES.COM/ JUSRIANTO

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Muhammad Kasbillah (21) salah seorang Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Angkatan 2016, dipukuli dengan menggunakan senjata tajam oleh seniornya sendiri di depan Fakultas Hukum UMI Makassar, Jalan Urip Sumiharjo, Kota Makassar, Rabu (17/10/2017).

Sebelumnya, pada hari Selasa (16/10/2017), Kasbillah dipalak oleh seniornya yang bernama Fian dengan alasan uang buat makan.

“Namun pada waktu itu saya tidak memberi uang dan dia tetap ngotot untuk meminta kepada saya. Akhirnya teman saya Arfiansyah yang memberi uang,” ungkapnya.

Hari ini, kata Kasbillah, dirinya sedang melintas di depan Fakultasnya sendiri dan tiba-tiba saja ada Puluhan orang yang langsung menyerang dari belakang yang merupakan teman Fian.

“Saya dihantam dan dipukuli menggunakan senjata tajam, saya sempat menangkis pukulan tersebut namun tetap saja kedua tangan saya terluka,” tambahnya.

 

penganiaay senir di Fakultas Hukum UMI/ SULSELEKSPRES.COM/ JUSRIANTO

Setelah mampu membebaskan diri dari kerumunan tersebut, Kasbillah langsung melarikan diri dan dikejar sampai ke Fakultas Pertanian.

“Pada saat di Fakultas Pertanian, tiba-tiba saja ada seorang lain yang merupakan anak Hukum menyelamatkan saya dan berusaha menghentikan kejaran yang dilakukan Puluhan orag tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Panakkukang, Kompol Dodik Susianto yang ditemui di ruang Wakil Rektor III mengatakan kasus pemukulan tersebut masih didalami oleh pihaknya.

“Kita masih dalami apakah benar atau tidak, karena ini baru keterangan satu pihak,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Bantaeng tersebut.

loading...