IRT Di Takalar Ditebas Dan Dirampas Motornya Oleh OTK

BERBAGI
ilustrasi tewas/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) kembali terjadi di Kabupaten Takalar, Rabu (18/10/2017) malam.

Kali ini menimpah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), yakni ibu Nana Fitriani Dg. Ngagi (26) warga Ballaparang, Lingkungan Bajeng, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, oleh orak tak dikenal (OTK).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani menjelaskan bahwa sekira pukul 19.30 wita, korban bersama anaknya meninggalkan rumah bersama anaknya menuju arah selatan.

“Namun dalam perjalanan tepatnya di jembatan Kayu Jalan Cor korban dipepet oleh dua orang yang tidak dikenal yang berboncengan,” ungkap Dicky.

Pada saat di pepet, kata Dicky, pelaku langsung menghadang korban dan pelaku kemudian langsung memarangi tangan kiri korban yang masih duduk diatas motornya, setelah itu pelaku mengancam korban untuk membunuhnya kalau tidak menyerahkan kendaraannya.

“Pelaku kemudian merampas motor korban, setelah itu pelaku kembali mengayunkan parangnya hingga mengenai leher sebelah kiri korban kemudian pelaku melarikan diri,” beber Dicky.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Dicky, korban mengalami luka pada jari tangan sebelah kiri dan luka pada bagian leher sebelah kiri dan saat ini korban sementara di rawat di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle.

“Sementara kasus ini sementara ditangani oleh pihak Kepolisian setempat,” tandas Dicky.

loading...