IYL Akui Ada Tawaran Partai Untuk Ganti Cakka

BERBAGI
Antusiasme Warga Palopo sambut IYL- Cakka/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) mengakui adanya partai tertentu yang mencoba menawarkan figur lain untuk dijadikan wakilnya di Pilgub.

Meskipun begitu, dia menegaskan kalau dirinya tidak akan mungkin mengganti Andi Mudzakkar alias Cakka yang sudah ditetapkannya.

“Saya memutuskan Pak Cakka, itu sudah melalui proses. Terutama dalam mengukur kemampuan dan kelemahannya,” kata IYL dikutip dari rilis tim media IYL-Cakka, kepada Sulselekspres.com, Kamis (19/10/2017).

Baca : Tiga Alasan Paket IYL-Cakka Diprediksi Bubar

Menurut dia, dikamusnya tak ada istilah mengkhianati komitmen. Apalagi sampai menarik keputusan yang sudah ditetapkannya.

“Sekali saya putus, maka tidak mungkin saya tarik. Dan prinsip ini saya harus pelihara dan pertahankan. Karena ciri seorang pemimpin, bukan dibutuhkan tandatangannya semata. Tetapi pernyataannya harus sesuai dengan perbuatan. Itulah pemimpin,” katanya.

Baca : Cakka Sebut Memungkinkan IYL Pilih Wakil Lain

Untuk menghadapi Pilgub Sulsel, adik dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) ini mengaku punya strategi khusus. Dia menyebut jika skenario untuk menggagalkannya memang semakin keras.

“Kami punya strategi menghadapi ini. Strategi apa, mohon maaf kami tidak akan sampaikan. Sekali lagi, mungkin mereka lupa kami adalah petarung sejati.

loading...