Mayat Dg Naisa Warga Gowa Ditemukan Menantunya Sudah Membusuk

BERBAGI

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Dg. Naisa (90) warga Dusun Mattirobaji, Desa Pattallikkang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa ditemukan sudah tidak bernyawa oleh menantunya sendiri Dg. Bani (55) di kebun milik Ali Dg. Tobo di Dusun Pattiro, Desa Pattallikang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Kamis (19/10/2017) sekira Pukul 07.30 wita.

Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan menjelaskan korban meninggalkan rumah anaknya pada hari jumat 13 oktober 2017 pukul 07.00 wita, kemudian dilakukan pencarian oleh keluarganya kesana kemari, namun tidak ditemukan.

“Kemudian pada hari kamis tanggal 19 oktober 2017 sekira pukul 07.30 wita , menantu korban atas nama Dg Bani dan mencium bau busuk dari kebun Ali Dg. Tobo, karena penasaran, Dg. Bani mengeceknya dan menemukan korban telah berbau busuk dan dikerumuni belatung kemudian keluarga korban menyampaikan ke pihak berwajib,” ungkapnya.

Menurut keluarga korban, kata Tambunan, korban sudah pikun dan jarang tinggal dirumah, korban sering jalan kenasa kemari dari Dusun Mattiro Baji ke Gunung Datara.

“Korban diperkirakan tergelincir dari tebing yg dalamnya kurang lebih 50 meter dengan kemiringan 90 derajat,” tambahnya.

Semenjak hidupnya korban tidak pernah ada masalah dengan keluarga maupun masyarakat sekitar rumahnya.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi karena menurut keluarga korban kematian keluarganya murni akibat kelalaiannya,” tandasnya.

loading...