Pelatih Bhayangkara FC akui kekompakan Skuad Juku Eja

BERBAGI
PSM Makassar/ IST

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Laga bigmatch pekan ke-30 liga1 bakal tersaji di stadion Patriot Bekasi, Bhayangkara FC bakal menjamu tim kuat Indonesia Timur, PSM Makassar, Kamis (19/10/2017)malam ini, kick off Pukul 18:30 WIB.

Juru taktik Bhayangkara FC, Symon Mcmenemy mengakui kehebatan PSM Makassar bisa mengalahkan tim- tim besar, namu pihaknya tetap optimistis karena mereka dalam kondisi full tim. Namun, meski optimistis Simon mengingatkan timnya tidak over confident.

“Pertandingan besok yang pasti pertandingan besar. PSM tim sangat tangguh. Mereka dapat hasil bagus. Menekan di atasnya. Bakal jadi laga sengit yang pasti harus berada dalam kondisi 100%. Kami bisa mengalahkan siapapun di liga,”ujar Symon ,Rabu (18/10/2017)

Lebih lanjut, Symon menilai kekuatan PSM Makassar ada pada kelompokan tim nya dan kekuatan mereka itu hampir rata.

“PSM sangat berbahaya di lini depan. Sebenarnya kekuatan mereka merata. Mereka juga punya Pluim yang bagus ketika memegang bola. Dia sering juga melakukan tendangan jarak jauh. Mereka tim berbahaya. Sangat kuat. Tapi kami harus percaya diri kita di kandang bisa menang lawan tim besar,” tandasnya.

loading...