Petanque, Mahasiswa STKIP Mega Rezky Sumbang Emas Pertama 

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Emas Pertama Sulawesi Selatan Cabang Olahraga Petanque Nomor Triple Man disumbangkan oleh Mahasiswa asal STKIP Mega Rezky Makassar yaitu Aad.

Turun sebagai tim dinomor Triple Man Ahmad bersama timnya Ahmad Dzakaria dan Mario Utama Alif (UNM)  berhasil menundukkan lawanya Tim DKI Jakarta dengan Skor 13 – 8.
Pertandingan berjalan sangat alot saat awal – awal boka dimainkan, selama 40 menit pertandingan didominasi oleh tim DKI Jakarta, namun dengan ketenangan dan kejelian serta Instruksi dingin yg ditunjukkan oleh Pelatih Ishak Bachtiar sehingga tim berhasil membalikkan keadaan yang berhasil pada kemenangan tim Sulsel. 
Sementara di partai final triple Women juga berhasilkan menundukkan lawannya dengan skor 13-7 juga memperhasilkan pundi-pundi emas bagi SulSel. Trple women di wakili oleh Nikita, Ramlah,  dan Kasmi. Nikita juga merupakan atlet kebanggaan STKIP Mega Rezky Makassar.
Ahmad dan Nikita keduanya sangat berbangga karena bisa mempersembahkan medali emas buat kontingen SulSel, selain dari itu kedua juga merasa bahagia bisa mempersembahkan yang terbaik buat STKIP Mega Rezky Makassar selaku Tuan rumah pelaksanaan POMNAS XV 2017 cabang olahraga petanque.

loading...