Soal Poros Baru di Pilgub Sulsel, DPP PPP Tidak Terpengaruh

BERBAGI
Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara, saat ditemui di Grand Hotel Clarion, Jalan Landak Baru Makassar, Rabu (18/10). Foto: (A. Latif/Sulselekspres.com).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tensi politik menjelang Pilgub Sulsel 2018 mendatang ini mulai naik, hal tersebut nampak setelah sejumlah partai politik sudah menentukan sikap, kecuali partai Demokrat dan Hanura.

Dua parpol tersebut, diwacanakan akan membuat poros baru di Pilgub Sulsel 2018 mendatang nanti.

Namun, Wakil Ketua DPP PPP Amir Uskara, mengatakan tidak akan berpengaruh dengan hadirnya poros baru di Pilgub Sulsel nanti, sebab sampai saat ini PPP katanya masih tetap konsisten dengan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

“Tidak ada masalah, diusung dari parpol, kalaupun dia bikin poros baru itu nantinya akan bersama pak Ichsan juga,” beber legislator DPR RI dari fraksi PPP ini, saat ditemui di Grand hotel Clarion, Jalan Landak Baru Makassar, Rabu (18/19/2017) malam.

Bahkan, AU sapaan akrabnya, menegaskan kembali bahwa partai yang berlambangkan kakbah itu masih tetap konsisten dengan segala kerja-kerja politik pasangan IYL-Cakka untuk mencukupkan kursi sebagi persyaratan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“PPP tetap yakin dengan kerja-kerja politik pak IYL pasti akan diusung oleh partai politik. PPP tidak akan terpengaruh dengan apakah jadi atau tidak dengan menggunakan jalur independen atau perseorangan,” pungkasnya.

loading...