Atlet Pentaque POMNAS cap jempol di STKIP Mega Rezky

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seluruh tim serta atlet Cabor Pentaque POMNAS yang bertanding di lapangan STKIP Mega Rezki Makassar melakukan cap jempol disebuah tembok berlatar gambar pohon.

Hal ini bertujuan agar STKIP Mega Rezki Makassar sebagai tempat penyelenggaraan Cabor Pentaque, memberikan suatu kesan-kesan yang dapat dikenang, khususnya para kontingen yang hadir selama hampir satu pekan ini.

Wakil ketua PB FOPI Indonesia, Hj Jufri Nur mengatakan, bahwa pertandingan yang dihadiri peserta mulai dari sabang sampai Merauke, dengan adanya jempol jari ini, itu memberikan kesan tersendiri, ini akan menjadi cerita untuk kedepannya karena namanya sudah tertera di sketsa pohon ini.

“Dari warna warni ini, menunjukkan kebineka tunggal ikaan Indonesia, sementara banyak di negara lain yang berkecamuk, tetapi kita disini bisa menjadi satu pohon atau satu keluarga yang damai. Satu pohon satu juta keluarga,” terang Jufri Nur saat dikonfirmasi SulselEkspres.com Jumat (20/10/017)

Harapannya kedepannya lanjut Jufri, pemain yang datang ke Makassar ini dapat memberi kesan tersendiri, dan akan disebarkan pengalaman mereka ini ke daerah-daerah ain.

“Supaya olahraga petanque ini bisa dikenal masyarakat luas lagi, kalau bisa perkembangan nya sampai ke pelosok desa, karena dari desa lah sesungguhnya bakat-bakat hebat itu,” tandasnya.

loading...