Ayam Penyet Goreng Sambal Ijo, Pedas Nan Menggoda Selera

BERBAGI
Salah saatu hidangan main course Ayam Penyet Sambal Ijo di Labobar Caaffee Shop/ SULSELEKSPRES.COM/ RAHMI DJAFAR

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sulsel yang dikenal sebagai salah satu wilayah dengan masakan kaya bumbu, membuat berbagai macam jenis kuliner dapat ditemukan di Makassar.

Salah satunya di Labobar Caffee Toddopuli VII. Konsep kafe yang dibuat dengan menyiapkan aneka racikan minuman ringan itu, kembali melaunching main course berupa Ayam Penyet Sambal Ijo dan Ikan Bandeng Presto.

Dari namanya saja, kita sudah bisa membayangkan sensasi rasanya. Bagi para pecinta kuliner serba pedas, bisa menikmati sesansi pedas yang bersumber dari sambal berupa cabai hijau. Sambal inidijamin menggigit lidah.

Perpaduan bumbu dan rasa asin menyatu dalam sambal ijo, dipadukan dengan daging ayam dengan daging empuk, tidak membuat Anda sulit dalam mengunyah. Begitu pula dengan Ikan Bandengnya, yang memiliki kekuatan selain pada daging Ayam dan Ikan, adalah pada sambalnya.

Sebagai main course, maka Ayam Penyet Sambal Ijo atau Bandeng Presto ini dipadukan dengan seporsi nasi dan teh sebagai penetral rasa pedas.

Owner Labobar Caffee Shop, Alexander/ IST

Owner Labobar Coffee Shop, Alexander mengatakan, mereka yang memang tidak suka dengan rasa pedas, juga tidak perlu khawatir. Penyajian akan dilakukan dengan mengurangi jumlah cabe yang digunakan dalam membuat ayam goreng penyet sambal ijo ini.

“Khusus untuk hari ini, kami memberikan diskon 50% untuk Ayam Penyet Sambal Ijo dan Bandeng Presto ini, karena hari ini baru launching,” ujar Alex, Jumat (20/10).

Mengenai harga, pelanggan tidak perlu khawatir karen a cukup terjangkau dengan tempat yang nyaman. Selain makan ditempat, bagi Anda yang tidak ingin repot- repot keluar rumah atau tempat kerja, anda bisa langsung memesan dan akan diantar ke tempat anda.

loading...