Golkar Sulsel Sambut Hari Jadi Dengan Berdzikir

BERBAGI
Ketua Harian Golkar Sulsel HM Roem beri sambutan pada kegiatan zikir dan doa rangkaian HUT Golkar ke 53 di kantor Golkar Sulsel, Jumat (20/10/2017).Foto (A.Latif/Sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebelum merayakan Hari Ulang Tahu (HUT) ke 53, partai Golongan Karya (Golkar), membakar semangat kader dengan menggelar dzikir di kantor DPD Partai Golkar Sulsel.

Demi ikhtiar untuk meraih yang terbaik pada tiga even nasional yakni Pemilihan Kepala daerah serentak 2018, Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Harian Golkar Sulsel, HM Roem pada sambutan perayaan HUT Golkar ke 53 yang dirangkaikan dengan acara doa dan dzikir bersama di Lantai II Kantor Golkar Sulsel, Jl Bonto Lempangan Makassar, Jumat (20/10).

Menurut Ketua DPRD Sulsel ini, dengan usia Golkar yang sudah mencapai 53 tahun tentu semakin matang dalam menghadapi setiap even politik yang ada.

“Kita berharap kegiatan doa dan zikir dalam rangkaian HUT Golkar menjadi motivasi kita untuk semakin berbuat yang terbaik,”ujar Roem.

Roem menambahkan bila sejumlah kegiatan dalam rangkaian Hut Golkar juga diharapkan keterlibatan semua pengurus dan kader, termasuk Jalan Golkar (Jago) Minggu 29 Oktober.

Hadir dalam kegiatan dzikir dan doa yakni Andi Yagkin Padjalangi, HA Kadir Halid, Abdillah Natsir, Hoist Bactiar, Hj Tenri Sose, Rusni Kasman, Fachruddin Rangga, Irwan Muin, Andi Tenri Atta Lantara dan Risman Pasigai.

loading...