Resmi Usung NA-ASS di Pilgub Sulsel, Ini Penjelasan PKS

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris DPW Partai PKS Sulsel Aryadi Arsal, mengatakan surat rekomendasi untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS), sudah diterbitkan sejak bulan November lalu.

Namun, untuk meyakinkan seluruh kader dan masyarakat Sulsel, DPP PKS memerintahkan DPW untuk menyampaikan kepada publik bahwa partai yang berwarna kuning emas itu, sudah resmi mengusung Bupati Bantaeng dua periode dengan adik kandung menteri pertanian, pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan itu.

BACA: IMB Siap Pasang Badan Untuk NA-ASS di Pilgub Sulsel

“Setelah kami mengirim surat rekomendasi dari DPW, tidak lama setelah itu DPP langsung di terbitkan surat rekomendasi untuk pak Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman,” ungkap Aryadi Arsal, saat dikonfirmasi Sulselekspres.com, melalui telepon selulernya, Jumat (20/10/2017) malam.

Hal itu terbukti setelah keluar surat keputusan (SK) DPP PKS bernomor 30/SKEP/DPP-PKS/1438, dikeluarkan pada tanggal 6 September 2017 lalu.

SK rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh Presiden DPP PKS, Shohibul Iman dan Sekretaris Jenderal DPP PKS, Mustafa Kamal.

BACA: Menanti Realisisi Misi NA-ASS Satukan Gerindra-PDIP

Bahkan, menurut Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel itu, setelah ada kepastian keputusan dari DPP, maka semua kader PKS di 24 kabupaten/kota dan seluruh pengurus DPW Sulsel wajib memenangkan pasangan NA-ASS nantinya.

“Saya sudah dapat intruksi dari DPP untuk hadirkan semua kader pada deklarasi pak Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman nanti,” pungkasnya.

loading...