Usai Ditekuk PSM, Bhayangkara FC Frustasi

BERBAGI
Bhayangkara FC vs PSM Makassar/ IST

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Pelatih Bhayangkara FC mengaku frustasi dengan hasil pertandingan laga lanjutan pekan ke-30 Liga1 Indonesia musim 2017, dimana anak asuhnya ditaklukkan tim PSM Makassar dengan skor 0-2.

“Hasil pertandingan ini sangat mengecewakan bagi kami karena anak-anak bermain bagus, cuma sayang dua servis bola mati dari PSM membuat kami frustasi,” kata Simon usai pertandingan Kamis (19/10/2017).

Pekan lalu, lanjut Symon, timnya kecolongan di dua gol bola mati dari PSM, dan kemarin dari Barito Putera.

“Ke depannya kami harus perbaiki lagi,” ujarnya.

Diketahui, 2 gol PSM Makassar yang bersarang di gawang Bhayangkara FC berawal dari tendangan penjuru, Zulham Zamrun sang algojo, bola berhasil disambut dengan matang oleh rekannya Pluim, sontekannya sukses mengecok kiper BFC.

Selang dua menit tepatnya di menit ke 50, Juku Eja Kembali mendapat tendangan sudut, lagi-lagi Zulham Zamrun sebagai eksekutor dimana umapnnya menghasilkan kemelut di area kotak pinalti BFC, bek PSM, Steven Paulle tak menyia-nyiakannya, sekaligus menjadi gol pengunci Kemenangan 2-0 PSM Makassar atas tuan rumah BFC.

Hasil Kekalahan dari PSM ini membuat Bhayangkara FC tidak turun peringkat dari puncak klasemen Liga 1. Akan tetapi Bhayangkara FC hanya unggul satu poin dari PSM yang duduk di posisi kedua dengan menggeser Persipura Jayapura.

loading...