AUM Optimistis Ikut Pilkada Wajo, Tim Gencarkan Sosialisasi

BERBAGI
Sosialisasi tim Andi Undru Mario (AUM) untuk Pilkada Wajo/ IST
SENGKANG, SULSELEKSPRESS.COM – Andi Undru Mario (AUM) tetap optimistis akan mengikuti pencalonan pada Pilkada Wajo tahun depan.
Meski saat ini belum jelas sosok paketnya, namun AUM memastikan telah membangun komunikasi politik dengan sejumlah kandidat.
“Alhamdulillah, kandidat lewat parpol, sudah ada yg kami dekati, juga dengan rencana di independen. Sehingga, saya sangat yakin kami akan ikut bertarung, insya Allah,” kata AUM.
Kendati demikian, selama beberapa pekan ke depan ini, AUM mengaku masih akan fokus melakukan sosialisasi, terutama di beberapa kecamatan yang belum digarap secara maksimal.
“Pekan depan, saya bersama dengan tim akan berupaya membuat satu titik kegiatan yang dihadiri warga dari beberapa kecamatan,” ujar AUM, yang setiap bersosialisasi selalu membagikan pupuk Super Tani Indonesia, produk pupuk anorganik miliknya, secara gratis kepada warga.
Di Pilkada Wajo, baru Amran Mahmud-Amran SE yang telah menggelar deklarasi  sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo.
Adapun Kepala Dinas Kesehatan Wajo, Baso Rahmanuddin (DBR), bakal calon Bupati Wajo lainnya, akan menentukan pendamping setelah melakukan survei.
Salah satu dari sembilan calon yang disurvei menantu Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru itu, di antaranya adalah AUM.

loading...