Besok, PKS Serahkan Rekomendasi Untuk NA-ASS

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Rekomendasi usungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), akan diarahkan pada saat deklarasi pasangan bersama dengan partai pengusung.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu, saat di hubungi Sulselekspres.com, melalui whatsappnya, Sabtu (21/10/2017).

Menurutnya, penyesahan rekomendasi tersebut sudah diserahkan oleh DPP PKS, sebab DPW hanya untuk meneruskan kepada kandidat gubernur dan wakil gubernur sekaligus untuk meyakinkan kepada masyarakat Sulsel. “Info terakhir rencana DPP saat deklarasi,” katanya.

Senada dengan, Sekretaris DPW PKS Sulsel Ariadi Arsal, mengatakan deklarasi tersebut selain peresmian pasangan NA-ASS, juga akan dilangsungkan dengan penyerahan rekomendasi dihadapan masyarakat Sulsel, sebagai bukti bahwa partai yang berwarna kuning emas itu resmi mendukung, serta siap memenangkan pertarungan pada pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 nanti.

“Setelah ada keputusan dari DPP, kami di arahan untuk hadir di deklarasi serta untuk memenangkan kandidat gubernur,” ungkap Ketua Fraksi Partai PKS DPRD Sulsel, saat dikonfirmasi Sulselekspres.com, melalui telepon selulernya, Sabtu (21/10/2017).

Meskipun sebelum keluar rekomendasi untuk NA-ASS, DPW PKS Sulsel sempat mengirim tiga nama untuk di putuskan salah satunya oleh DPP. “Inilah hasil keputusan dari DPP,” pungkasnya.

 

loading...