Ini Tanggapan IYL Pasca Ketemu Burhanuddin Andi

BERBAGI
Dua bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan Burhanuddin Andi bertemu di salah satu resepsi pernikahan di Makassar, Sabtu (21/10/2017) malam.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dua bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Burhanuddin Andi bertemu di salah satu resepsi pernikahan di Makassar, Sabtu (21/10/2017) malam.

Saat bertemu, keduanya saling berpelukan, sembari berbincangan santai yang disaksikan sejumlah tamu undangan. Burhanuddin Andi diketahui selain tercatat sebagai salah satu bakal calon gubernur, dia juga merupakan Mantan Kapolda Sulselbar.

“Saya dengan beliau (Burhanuddin Andi) itu memang akrab dari dulu. Kami saling menghargai dan saling mensupport, apapun pilihan kita,” kata IYL dikutip dari rilis yang diterima Sulselekspres.com.

Baca Juga : 

Burhanuddin Andi Ikut Pamer Salam Sulsel Baru

Balon Gubernur Sulsel, Lempar Handuk Sebelum Tanding

IYL Akui Ada Tawaran Partai Untuk Ganti Cakka

Dalam kesempatan itu, baik IYL maupun Bur juga sempat menarik perhatian sejumlah tamu undangan. Tidak sedikit yang mengabadikan momen tersebut melalui kamera ponselnya masing-masing. Apalagi keduanya, menunjukkan keharmonisan.

Selain itu, IYL yang datang bersama istrinya, juga melayani permintaan beberapa tamu undangan lainnya untuk berfoto bersama. Termasuk ajakan melakukan Salam Punggawa atau salam yang diindentikkan ke IYL-Cakka jelang Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Sekadar diketahui, semenjak IYL tiba di Makassar, sejumlah kegiatan dihadiri Punggawa ini. Mulai dari HUT Sulsel, berkunjung ke rumah orang tua, hingga menghadiri serangkaian undangan pernikahan di Makassar.

loading...