Ketua KNPI Sulsel: Pemuda Simbol Perekat Bangsa

BERBAGI
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel Imran Eka Saputra menekan bahwa pemuda hadir sebagai simbol perekat dan persatuan bangsa/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel Imran Eka Saputra menekan bahwa pemuda hadir sebagai simbol perekat dan persatuan bangsa.

Hal tersebut diungkapkan saat membawakan materi pada kegiatan pertemuan Tokoh Pemuda Lintas Agama Sulsel yang digelar di Hotel Jolin,Jalan Pengayoman Makassar, Sabtu (21/10/2017).

Ia mengatakan, pemuda hadir memberikan sumbangsi gagasan untuk membangun generasi muda tanpa memandang suku,ras dan agama.

“Sebab pemuda hadir sebagai simbol perekat dan persatuan bangsa, bukan malah sebaliknya,” tegas Imran saat dikonfirmasi.

Dosen Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini menambahkan, pemuda adalah generasi penerus dan KNPI sebagai laboraturoum pertama kader pelanjut tongkat estafet kepemimpinan bangsa dan negara kedepannya.

“Oleh karena itu KNPI sebagai wadah berhimpun menjadi motor penggerang pemuda yang berkemajuan untuk menciptakan peradaban adil makmur,” tambahnya.

Olehnya itu dia berpesan bagi seluruh pemuda agar kedepannya tidak boleh mundur untuk mempertengtangkan hal yang berbeda tetapi mari kita menyatukan perbedaan itu menjadi sebuah warna dan kekutan bangsa untuk menjemput generasi emas Indonesia era bonus demografi 2030.

loading...